Pages

Cara Root Andromax C 5 Menit Dengan Framaroot

Banyak cara agar smartphone kita ini berhasil di root. Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi FRAMAROOT.
Dengan menggunakan aplikasi FRAMAROOT 1.5 kita tidak perlu sambungan ke PC ataupun masuk dalam recovery mode untuk dapat me-root HH kita.
Lakukan dengan resiko sendiri.
Langkah-langkahnya berikut:

1. Download dan install .apk nya
2. Pilih antara Superuser, SuperSU atau Unroot


disin kita menggunakan yang SuperSu, karena lebih mudah

3.Pilih exploit antara aragorn atau gandalf

Pengalaman saya, yang sukses adalah dengan memilih install SuperSU dan exploit Gandalf.

jika berhasil akan muncul pesan seperti ini, selanjutnya restart HH anda.

Jika berhasil akan muncul menu apliksi yang bernama SuperSu


selamat HH anda berhasil di root. mari berkreasi ^^





21 comments:

  1. ane pilih gandalf malah close sendiri gan

    ReplyDelete
  2. gan mintak tolong dong framroot versi berapa yang cocok buat smartfren andromex c2 . ane binggung gan doh nyobak framroot sampek bnyak tapi tetep failed .. mohon pecerahan nya gan....

    ReplyDelete
  3. Klo v 1.5.2 gk bisa .. download versi 1.4.1 gan

    ReplyDelete
  4. Thanks, artikel yang sangat bermanfaat. Download dan Instal Framaroot APK berjalan di android dengan perfect

    ReplyDelete
  5. ane pilih gandalf malah close sendiri gan

    ReplyDelete
  6. Berjalan perfect di andromax c JB saya om.
    Terima kasih banyuak. Sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw. Saya pake yg aragorn.
      Sudah install xposed framework. Dan semua Lancar Jaya.

      Delete
  7. apa masalahnya bila root katanya sukses tapi baru di reboot gak ada superSU..??Mohon bantuanya gan...

    ReplyDelete
  8. Gan d andromax c3 kog ga ada menu gandalfnya

    ReplyDelete
  9. kalo cara unroot nya gimana gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake aplikasi Andromax Tool gan udah komplit sekarang :)

      Delete
  10. gan ko punya saya failed trus udh di root trus di unrot trus skrang pngen di root lagi gmna caranya yo ?

    ReplyDelete
  11. gan ko punya saya pas di pilih gandalf malah keluar ��

    ReplyDelete
  12. saya sarankan pakai andromx tool agar lebih mudah

    ReplyDelete
  13. Gan, ana instal apknya gak ada pilihan Gandalf

    Bantuannya dong

    ReplyDelete