Pages

Bahaya Begadang: Mengurangi umur anda!

Bahaya Begadang Yang bisa Meningkatkan Resiko Stress. Selain itu, seseorang juga bisa mendapati bahaya begadang dengan mengalami denyut jantung yang berdebar kencang, peningkatan glukosa dalam darah, dan meningkatnya tekanan darah dalam tubuh, sehingga memungkinkan terjadinya penyakit jantung.

lalu bahaya bedagang bisa Melemahkan Daya Tahan Tubuh, Bahaya begadang yang satu ini terbilang umum dan pasti dirasakan oleh sebagian besar pelakunya. Mereka yang biasa tidur malam kurang dari 7 jam, akan sangat mudah terserang berbagai macam penyakit. Bahkan, penyakit-penyakit yang paling ringan pun tidak dapat mereka hindari sama sekali. Hal tersebut sangat berbahaya apabila disekeliling mereka terdapat banyak bibit penyakit kelas berat.

bahaya begadang dapat mengurangi umur anda

Bahaya begadang yang lainya adalah dapat memicu kanker. Perlu diperhatikan, bahwa bahaya begadang yang sangat dikhawatirkan adalah timbulnya resiko kanker dalam tubuh dengan frekuensi pertumbuhan yang lebih cepat. Jika sudah begitu, tidak ada yang bisa disalahkan kecuali diri kita sendiri yang bandel begadangan semalam suntuk tanpa mengingat jam istirahat.

agar tidak mengurangi umur anda perlu jaga pola tidur dan hidup sehat, dan teratur ^^

0 comments:

Post a Comment